Aplikasi Gratis Android yang Tidak Dimiliki iOS

Tersedianya aplikasi gratis Android menjadi salah satu nilai lebih bagi para pengguna smartphone. Dengan banyaknya sistem operasi (OS) yang ditawarkan beberapa produsen smartphone, terkadang membuat beberapa aplikasi platform satu dengan yang lainnya sama.
Sebagai contoh, dua platform yang banyak digunakan adalah Android dan iOS. Beberapa ketersediaan aplikasi pada perangkatnya tak melulu sama antara satu dengan yang lain, terutama ketersediaan aplikasi gratis. Berikut ini aplikasi gratis Android yang tak dimiliki iOS, sebagaimana dipaparkan BGR, Senin (4/5/2015).
CM Locker
CM Locker merupakan salah satu aplikasi gratis Android yang tak dimiliki Apple. Aplikasi yang dikembangkan Tim Cheetah Mobile ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan pemberitahuan instan dan pengontrolan pemutar musik. CM Locker memiliki beberapa fitur andalan seperti penyusup selfie, booster telephone, pemberitahuan pengingat, dan kontrol musik.
Locket Lock Screen
Locket Lock Screen merupakan pengunci layar yang cerdas dan mampu membantu pengguna belajar bahasa Inggris melalui trending stories setiap waktu menghidupkansmartphone. Cara tersebut diklaim merupakan yang termudah dan menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris.
DU Battery Saver
Aplikasi Android gratis yang tak dimiliki iOS ini merupakan aplikasi tak berbayar yang membuat baterai pengguna dapat bertahan lebih lama. Aplikasi ini dapat menyimpan daya tahan baterai hingga lebih dari 50 persen.

0 comments:

Post a Comment