Pembaruan dari game Clash of Clans

Clash of Clans mendapatkan update baru hari ini dan Anda harus bersemangat, Supercell membawa Anda ke dalam pesta berapi-api dalam bentuk Level 5 Dragons bahwa Anda akan dapat meng-upgrade untuk sekali Anda berada di TH10. Anda juga mendapatkan Air Sweeper kedua dari TH9 dan tiga spell baru yang menarik!


Catatan patch resmi, seperti yang disediakan oleh Supercell, cukup panjang dibandingkan dengan catatan patch yang biasanya kita dapatkan untuk game mobile dan bahkan Clash of Clans sendiri.

Ada juga yang menyeimbangkan update seperti pelatihan kali dari Eja Pabrik telah berkurang dan disesuaikan dengan PEKKA, Archer, Naga dan Barbarian. Menara Archer yang lebih cepat, beberapa hitpoints bangunan telah menaikkan dan tingkat 4 Naga telah dipindahkan ke TH9.Anda dapat membaca tentang sisa perubahan termasuk beberapa perbaikan pada AI dan antarmuka dengan mengunjungi Clash of Clans forum di sini.Juga permainan akan menjalani perawatan selama beberapa jam jadi jika Anda tidak dapat terhubung, hanya bersabar sebagai layanan akan kembali dalam beberapa jam.

0 comments:

Post a Comment