Tips Bermain Clash Of Clans Terbaru

 Clash of Clans - Para pengguna android tentu sudah mengenal game yang sati ini yaitu clash of clans. Clash of Clans adalah game strategi bergenre perang yang berplatform iPhone / iPod / Android. clash of clans bahkan didownload lebih dari 100 juta pengguna android di seluruh dunia dan menempatkannya sebagai salah satu game android terbaik dan terpopuler di google play store. anda pun bisa mengunduh game ini dengan gratis alias free.

Cara bermain game ini pun cukup simpel dan mudah bagi yang biasa memainkan game strategi, namun akan cukup membingungkan bagi yang jarang memainkan game bergenre/tema strategi. terdapat berbagai macam item seperti Townhall dan Barrack. Pasukan yang bisa dihasilkan pun cukup beragam seperti Barbarrian Level 1, Archer/pemanah Level 2, Goblin Level 3, Giant Level 4 dan berbagai macam pasukan lainnya yang akan muncul ketika anda mengupgrade barrack.

Tentunya dibutuhkan management taktik dan strategy yang baik untuk dapat memainkan game online seperti ini. misi utama game ini tentu saja meraih sebanyak banyaknya trophy/piala dan menaikkan level permainan. nah kali ini akan dibahas mengenai review singkat dan cara bermain clash of clans yang wajib kamu ketahui lengkap disertai tips trik COC terbaru untuk pemula, jadi simak ulasannya dibawah ini . . .

 

  
Tips Trik Cara Bermain Clash of Clans :

Pergunakan Gems Dengan Baik
Mata uang paling berharga disini selain koin dan elixir adalah gems atau berlian berwarna hijau. sangat sulit untuk mengumpulkan gems di game clash of clans ini. fungsinya juga sangat beragam, anda harus pintar dalam mengelola gems. jangan sampai gems milik anda dipergunakan untuk hal hal yang tidak penting seperti mempercepat pembangunan atau hal hal semacamnya. sebaiknya gems dipergunakan untuk membangun builder. dengan bertambahnya builder maka proses pembangunan desa anda akan lebih cepat. kumpulkan 500 gems untuk membuka builder yang ke tiga.

Selesaikan Achievements
Untuk mendapatkan banyak gems itu bukan perkara mudah, salah satu cara paling cepat dan ampuh adalah dengan menyelesaikan misi Achievements. terdapat banyak misi yang bisa diselesaikan untuk menambah koleksi gems anda. salah satu yang paling mudah untuk dicapai namun juga menghasilkan banyak gems adalah :

1250 trophy mendapatkan 450 gems
2000 trophy mendapatkan 250 gems
2600 trophy mendapatkan 1000 gems
3200 trophy mendapatkan 2000 gems


Lakukan Penyerangan
Jangan ragu untuk menyerang begitu kalian memiliki pasukan yang cukup dan dirasa siap untuk melakukan pertempuran, pilihlah pasukan sesuai kebutuhan saat anda menyerang. karena cara paling cepat untuk mendapatkan gold/uang dan elixir adalah dengan menyerang desa musuh, terutama yang memiliki banyak stok uang dan elixir. dengan uang dan elixir anda bisa dengan cepat membangun desa dan kerajaan anda.

Upgrade Pertahanan Anda
Begitu anda memiliki gold dan elixir yang cukup, utamakan untuk membangun defence anda sebagai prioritas utama. ini akan berguna untuk menahan pasukan musuh ketika desa anda diserang musuh. pergunakan untuk mengupgrade canon, mortar dan town archer. setelah itu jangan lupa secepatnya mengupgrade troop/pasukan anda. ini akan membantu anda dalam menyerang sehingga anda bisa berkreasi dengan beragam pasukan yang berbeda ketika melakukan penyerangan.

Bergabung dengan Klan
Bergabunglah dengan klan klan lain yang ada. terdapat banyak klan yang siap menampung anda. ini akan membantu anda baik dalam bertahan maupun menyerang. anda bisa bekerja sama dan membangun komunitas dengan sesama anggota klan yang ada. carilah klan yang tanpa syarat untuk bergabung sehingga anda bisa mendapatkian manfaat dari klan tersebut.


Ya, itu tadi informasi update mengenai tips cara bermain clash of clans terbaru tahun 2014 yang bisa kami bagikan. aplikasi game produksi supercell ini bisa didownload secara gratis di appstroe maupun google play store. tips trick diatas merupakan tips standart untuk pemula dan merupakan hala hal yang wajib diperhatikan ketika akan memulai bermain clash of clans ini. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda penggemar game clash of clans di indonesia.

0 comments:

Post a Comment