Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans Terbaru

Game Clash of Clans merupakan permainan strategi perang yang hanya bisa dimainkan pada perangkat mobile dengan OS Android dan juga IOS. Permainan ini sangat seru dan menantang kita untuk menjadi yang terkuat diseluruh dunia dengan membangun sebuah desa yang kuat.

Karena proses upgrade bangunan dan juga troops yang begitu lama membuat sebagian orang ingin cara pintas untuk mempercepatnya, namun hal itu hanya bisa dilakukan dengan Gems. Sementara itu harga gems yang tak murah membuat orang mencari alternatif untuk dapat gems clash of clans secara gratis.
Gems yangdi maksudkan bukan sepenuhnya gratis namun anda harus mengumpulkan sejumlah kredit untuk mendapatkan Google Play Gift Card lalu menukarkannya dengan Gems Clash of Clans.

Berikut ini tutorial cara mendatapkan gems Clash of Clans secara gratis dengan Whaff :
  • Silahkan buka Google Play Store lalu cari Whaff Rewards atau Klik ini
  • Download dan Install aplikasi tersebut seperti biasa dan kemudian buka
  • Lalu klik login pada bagian atas menggunakan account Facebookmu.
  •  Dapatkan Bonus Pertama sebesar $0.30 , masukkan Invite code AK79898


Untuk mendapatkan bonus lainnya dari WHAFF anda hanya perlu mendownload aplikasi-aplikasi yang tersedia dibagian Premium pick,Whaff Pick. Misalnya game Heroes Charge,Poker, anda harus install dan jika ingin mendapatkan dollar yang banyak maka harus memainkannya beberapa menit dalam sehari.
Nb : Lalukan hal tersebut hingga Earning anda minimal mencapai $12 untuk bisa menukarkan Google Play Gift Card. 

0 comments:

Post a Comment